Doa pembebasan


Roh Tuhan, Roh Allah, Bapa Putera dan Roh Kudus . Tritunggal Maha Kudus. Perawan yang tak bernoda .Para malaikat, Para Malaikat Agung dan Para Kudus di surga , turunlah atas aku. Leburlah aku Tuhan , bentuklah aku, penuhilah aku dengan diriMu , gunakanlah aku.

Usirlah jauh daripadaku kekuatan jahat, hancurkanlah , robohkanlah dia , supaya aku sejahtera dan mengerjakan yang baik. Usirlah jauh daripadaku kekuatan jahat, hancurkanlah , robohkanlah dia, supaya aku sejahtera dan mengerjakan yang baik. Usirlah jauh dari padaku guna-guna, magic hitam, misa hitam, belenggu, kutukan - kutukan, kerasukan setan , pikiran yang diganggu setan, semua yang merupakan kejahatan, dosa irihati, cemburu , pengkhianatan, penyakit badan/psikis / moral/rohani/setani.

Bakarlah semua kejahatan ini dalam neraka, supaya mereka tidak lagi menyentuh aku dan semua ciptaan di dunia.

Kuperintahkan dan kusuruh dengan kekuatan Allah Yang Maha Kuasa , dalam nama Yesus Kristus , sang Penyelamat dengan Perantaraan Perawan yang tak bernoda Maria.

Kepada semua roh jahat , kepada semua roh yang mengganggu aku , untuk meninggalkan aku secara tuntas dan pergilah ke neraka kekal, dirantai oleh St.Mikhael Malaikat Agung, oleh St.Gabriel , St. Rafael, oleh para malaikat pelindung kami, diinjak dibawah tumit Perawan Maria tersuci. Amin



nn
Email: mimiandreaz@yahoo.co.uk

Mohon hubungi pembuat serta Pondok Renungan (pondokrenungan@gmail.com),
jika anda ingin menyebarkan karya ini.

Kembali Ke Index Doa

Versi Cetak Versi Cetak   Email Ke Teman Email ke Teman  

Home  |  Renungan  |  Cerita |  Kesaksian  |  Diskusi |  Kontak Kami
                   
© 2000-2014 Pondok Renungan
All Rights Reserved